Cara Cepat Kerja di Kantor

Di Lembaga Pelatihan kami Dharma Wiyata, setiap hari selalu didatangi para pencari kerja, atau mereka yang baru lulus SMA dan masih belum memiliki ketrampilan sama sekali. Mereka tahu, harus memiliki bekal ketrampilan ketika hendak masuk ke dunia kerja.
Anda pasti tahu, setiap melamar kerja selalu mendapat pertanyaan, “Sudah bisa komputer?”

Buat yang belum memiliki sertifikat, pertanyaan ini merupakan batu sandungan untuk melangkah ke dunia kerja. Dharma Wiyata memberi solusi, buat mereka yang membutuhkan sertifikat ketrampilan MS Office.

Lembaga Dharma Wiyata Computer telah melaksanakan sertifikasi ribuan siswa dan pencaker yang sekarang lulusannya sudah tersebar ke seluruh Indonesia.

Saat ini kami memberi kesempatan pada para pencaker yang membutuhkan sertifikat komputer untuk bekal memasuki dunia kerja. Anda tinggal mengisi form di bawah untuk mendapatkan keterangan lebih rinci. Sangat simpel, tinggal melihat kotak inbox email Anda.

Jika Anda mendaftar sertifikasi online, Anda akan mendapatkan juga ebook Trik Sukses Melamar Kerja, dan Trik Melakukan Penawaran Tanpa Mendapat Penolakan. Dua ebook ini sangat berguna buat Anda untuk bisa menerobos masuk pasar kerja maupun berbisnis. Sudah ribuan siswa yang kami hantar ke dunia kerja, kami tunggu Anda bergabung seperti mereka.